BREAKING NEWS
latest

Perumahan Siap Huni dengan Harga Terjangkau di Citayam

Perumahan SURYA ASRI 1 CITAYAM
Perumahan Siap Huni dengan Harga Terjangkau di Citayam - Rumah saat ini menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang, terutama bagi keluarga baru rumah menjadi salah satu bentuk keberhasilan ekonomi dan kemandirian hidup, sehingga siapapun akan rela mengorbankan kepentingan yang lain demi mendapatkan rumah.

Rela mengurangi liburan mereka, rela mengurangi pola makan mahal, sampai rela berjarak jauh ke kantor, semuanya untuk mendapatkan rumah. Dengan kondisi saat ini dimana harga tanah di sekitaran Jakarta sangatlah tinggi, tentu tidak semua mampu membeli rumah di Jakarta, bahkan sebahagian besar orang-orang yang bekerja dijakarta tidak memiliki rumah di Jakarta.

Akhirnya wilayah pinggiran ramai dicari untuk rumah tinggal, sebagai alternatif walaupun jarak tidak dekat namun tetap memberikan akses ke Jakarta. Citayam adalah salah satunya yang menjadi favorit, jarak yang tidak terlalu jauh dan akses kereta (dekat stasiun), dilalui angkot serta motor yang tersedia menjadi penguat minat daerah ini.

Namun kini wilayah Citayam pun mulai menjadi daerah pinggiran yang mahal, jika mencari rumah baru yang layak huni, lingkungan yang kondusif (sarana ibadah), fasilitas pendidikan, maka pasti harganya sudah di atas 350 jutaan bahkan melewati 400 jutaan. Adapun jika ada harga yang dibawah itu maka fasilitas yang di sebutkan tadi tidak akan di dapatkan.

Pemahaman keluarga baru (muda) yang sangat memperhatikan lingkungan membuat mereka lebih memprioritaskan kondusifitas lingkungan (islami ada musholla) dari pada jarak, mereka rela jarak lebih ke dalam tapi tetap memberikan akses mobil. Karena sekali lagi lingkungan yang kondusif lebih mereka butuhkan untuk masa depan anak-anak mereka. Sekali lagi dekat dengan musholla/ masjid menjadi syarat utama bagi mereka. Karena ini akan menentukan masa depan anak-anak mereka.

Oleh karena itu, jika ada cluster rumah yang hanya terdiri dari 20 an rumah tetapi memberikan kondusifitas lingkungan (musholla/masjid/sekolah islam) akan sangat laris manis di beli, jika tidak cepat-cepat maka akan di dahului orang lain. Bahkan tidak jarang perumahan dengan konsep begini sudah habis pada saat launching terbatas (iklan promo), habis sebelum di bangun. Tapi itu sebanding dengan keinginan mereka untuk mendapatkan rumah dengan lingkungan kondusif.

Alhamdulillah telah hadir hunian produktif dan strategis di Citayam, Depok.
Sebuah kawasan siap huni yang dekat dengan fasilitas rumah ibadah, fasilitas sekolah, fasilitas bisnis dll, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Memperkenalkan...
Perumahan Surya Asri 1 Citayam

Perumahan SURYA ASRI 1 CITAYAM by ESA PROPERTY

Kawasan yang hanya terdiri dari 24 unit baru 2 hari di share informasinya sudah ada 8 peminat. Kenapa bisa begitu? Berikut alasannya kenapa Perumahan SURYA ASRI 1 (PSA 1) CITAYAM bisa diminati oleh banyak orang :

Harga Rumah Terjangkau

Perumahan Citayam
Sumber gambar : Dok. PSA 1
Jika rata-rata harga pasaran rumah di sekitar Tugu Macan semua di atas Rp 350.000.000 sedangkan di PSA 1 harga promosi hanya Rp 295.000.000. DP hanya 10% dan dapat dicicil 6x (6 bulan) serta bekerjasama dengan Bank Syariah.

Rumah Siap Huni

Perumahan Depok
Sumber gambar : Dok. PSA 1
Rumah yang sudah siap huni tanpa harus ada pekerjaan renovasi lagi. Lengkap dengan kamar, ruang tamu, dapur, pompa air, toren air, dll. Jadi tidak perlu takut akan ada biaya tambahan lagi setelah membeli rumah.

Spesifikasi Rumah yang Tinggi

Perumahan murah depok
Sumber gambar : Dok. PSA 1
PSA 1 dibangun dengan menggunakan spek bahan bangunan yang baik dikelasnya seperti :
  • Pondasi : Batu kali
  • Dinding : Bata hebel
  • Plaster : Aci finish cat
  • Plafond : Gypsum finish cat
  • Kusen : Aluminium
  • Lantai : Keramik
  • Atap : Baja ringan
  • Listrik : 1300 VA

Berdekatan dengan Sarana Ibadah (Mushalla)

Aktivitas menjalankan ibadah lancar sehingga membuat keluarga lebih nyaman dan sebagai sarana membangun pondasi agama.

Dekat Fasilitas Pendidikan

Akses pendidikan untuk si kecil pun mudah dijangkau, sarana pendidikan yang banyak dicari oleh orang sebagai salah satu bagian penunjang dalam mereka memilih tempat tinggal juga banyak berada di sekitar tugu macan, mulai dari sekolah negeri sampai dengan swasta umum atau swasta islami.

Dekat dengan Sentra Bisnis Tugu Macan

Tugu Macan banyak di minati orang untuk membuka usahanya sehingga banyak sekali terdapat usaha mulai dari kuliner, jasa, keperluan rumah tangga, mini market, showroom bahkan sekelas Honda sudah mendirikan showroom pelayanan penjualan dan service-nya di sini. Ini menandakan Tugu Macan menjadi pusat bisnis Citayam

Dekat dengan Tempat Wisata

Selain itu Tugu Macan juga dekat dengan taman wisata pasir putih dan waterpark Alladin serta pusat wisata lainnya.

Lokasi di Google Maps


Tugu Macan yang terletak di Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede, adalah tempat yg sangat strategis untuk wilayah Citayam. Posisinya menjadi pusat dimana seseorang akan mudah menuju semua tempat, ke stasiun Citayam, ke kota Depok, ke Bogor dan ke Sawangan.

Karena posisi dan fasilitas inilah banyak orang mencari tempat tinggal di daerah ini, dan tidak dipungkiri akhirnya nilai atau harga rumah di daerah Tugu Macan dan sekitarnya menjadi meningkat mengalahkan daerah yang lain.

Harga rumah baru dengan kualitas standar ukuran LB 40m LT 60m sudah lebih dari 300jt. Tetapi karena daerah yang terus berkembang harga itu dianggap wajar. Walau standar harga rumah di atas 300jt tetapi ada juga beberapa pengusaha property kecil yang menawarkan harga kurang dari 300jt, tapi biasanya langsung habis ludes pas saat launching.

Jadi harus berburu waktu dan cepat dalam memutuskan serta mem-booking. Karena biasanya jumlahnya juga tidak banyak. Nah jika sahabat mau mendapatkan rumah dibawah 300jt dengan kualitas bagus, maka harus sering-sering mencari informasi, begitu ada infonya maka segeralah booking dan survey tempatnya. Sekali lagi hukum alam berlaku di sini, siapa cepat dia akan dapat.

Selamat berburu rumah di Tugu Macan Citayam, semoga sahabat mendapatkan rumah impian.

Perumahan SURYA ASRI 1 CITAYAM saat ini tersedia unit yang dengan type 40/72
Type 40/ 72
Segera hubungi marketing kami disini
Perumahan Surya Asri 1 Rumah Idaman Keluarga

Atau bisa juga follow social media berikut ini:


Featured image : bedfordviewedenvalenews.co.za